LIPSTIK eh LIPSING

Kamis kemaren aku ikut acara wisuda univ di prof.sudharto.
Mas Wawan : Ayo lah ses ikut wisudanya..
Aku : Ah, aku ga tau lagunya mas, masa ikut??
Mas Wawan : Udah ga apa apa ikut aja..
Alhasil aku nekat ikut wisuda. Dengan dandan seganteng gantengnya mungkin aja di sana ketemu adik cewe para wisudawan/wati yang cantik. Trus tuker tukeran FB. Lalu dengan semangat ketik emailnya di kotak search, eh ternyata namanya Gadhiest Desa Imoedh Cemungudh. *gubrak* *rekayasa belaka*
Acara dimulai.
Lagu pertama yang dibawain Hymne Guru *Dengan gantengnya menyanyi dengan sepenuh hati*
Lagu kedua, Mari kita mengheningkan cipta, mulai, *plonga plongo* Huwaaa nadanya gimana??? *panik* *jedot jedotin kepala dekan* *Langsung di D.O.*
*ceritanya masih panik*
Terbesit di pikiran "Emh, gimana kalo ikut gaya artis alay yang lagi di Inbox"
Dan saya pun lipsing!! Mending lipsing tau liriknya, nah ini liriknya beda sama lagu mengheningkan cipta jaman SMA,, Ditonton ratusan orang pula,, dan saya ganteng sendiri pastinya jadi pusat perhatian semua orang,, *para wisudawan tiba tiba pulang karena muntah muntah*
Mulut komat kamit, tampang panik,, huwaaa, ga selese selese nih lagu!!!
Lagu selanjutnya Mahadaya Cinta, apalagi ni lagu? Hah? Lagunya ada gayanya juga!! *panik* *jedot jedotin kepala rektor*
*pingsan*
Jurus komat kamit berbunyi fals pun dikumandangkan sampe lagu terakhir. Dan herannya penonton masih bisa tepuk tangan, mungkin tepuk tangan karna puas melihat saya tersiksa.

pelajaran yang saya dapat : jangan menjelek jelekan artis yang lagi lipsing di Inbox, karna lipsing itu pun sulit banget !!!!!

3 Response to "LIPSTIK eh LIPSING"

  1. Anonim Says:
    1 Mei 2011 pukul 22.33

    hahaha dasar kamu ya, adanya juga cacat bukan ganteng

  2. indah says:
    12 Juni 2011 pukul 14.18

    ha_3x kopLak...

  3. Moses Christian W. says:
    18 Juni 2011 pukul 11.17

    @deby hahahahaha. ngefans tapinya kan?

    @indah.. wekekekekekk

Posting Komentar